Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample text

Social Icons

Sample Text

Selasa, 19 Februari 2013

Kopdar One Piece Regional Semarang


     Masih asing dengan kata One Piece? One piece adalah sebuah manga karangan Eichiro Oda yang sangat terkenal diseluruh dunia termasuk Indonesia. Lalu apa hubungannya dengan kopdar ? Nah disini akan diulas sedikit tentang kopdar one piece regional Semarang, 17 februari 2013 tepatnya di taman KB. Para pecinta one piece atau sering disebut oplovers berkumpul untuk sharing dan berdiskusi tentang one piece.



Kebayakan yang datang adalah admin dan para member sebuah forum One Piece di dunia maya, mereka sering bertemu dan berdiskusi di dunia maya sampai pada akhirnya salah satu dari mereka, Affandy namanya. Mengusulkan kepada beberapa member yang berdomisili  di Semarang untuk mengadakan kumpul bareng seperti kopdar. Tanggapannya ada yang bisa ikut dan ada yang tidak bisa ikut.

            Tetapi semua tidak patah semangat untuk mengadakan kopdar dengan beberapa member yang bisa ikut. Bukan karena mereka ingin bertemu satu sama lain melainkan karena jiwa kekeluargaan  yang sangat erat seperti halnya keluarga dari “Shirohige”,  salah satu nama  laut di One Piece. Dan tujuan sebenarnya dari kopdar ini adalah membuat sebuah komunitas One Piece pertama di Semarang. Mengingat di semarang jarang ada komunitas yang beraliran di Anime. Komunitas yang kami dirikan bernama OPUS (One Piece United Semarang) dengan founder 13 orang ,mereka siap untuk menggibarkan bendera OPUS sampai ke seluruh Indonesia.
             

2 komentar:

  1. Aku nyesel tidak bisa ikut. .apes tenand. .HIIIIIIINGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKK. .Salam OPUS

    BalasHapus