Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample text

Social Icons

Sample Text

Minggu, 27 Januari 2013

Photography Traveling



Hai sobat semua. Sabtu, 26 Januari 2013 kemaren. Redaksi Cyber Media berkunjung ke acara Akber Semarang. Acaranya mengasyikkan. Lokasi acara di Gedung Telkom. Simak saja review lengkapnya berikut ini. Let's enjoy guy......
Komunitas Akademi Berbagi (Akber) Semarang kembali mengadakan kelas yang ke-37 dengan tema  “Photography Traveling” yang bibawakan oleh mas Nico Wijaya, salah seorang Creative dan Sosial Media menejer dari komunitas fotografer terbesar  di Asia yaitu fotografer.net.


Acara dimulai pada pukul 15.30wib yang dibuka langsung oleh kepala sekolah terbaru Akber Semarang tahun 2013 yaitu mas Jaza. 
Acara Akber ke 37 kali ini dilaksanakan di lantai 3 gedung Telkom Pahlawan. Peserta yang hadir pada saat itu sekitar 20 orang. Pada sesi materi acara tersebut dijelaskan berbagai macam hal mengenai Photography Traveling oleh mas Nico Wijaya. Antara lain mengenai hal yang didapat ketika melakukan Photography Traveling, apa saja yang harus dipotret saat melakukan Photograpy Traveling dan Tips Photography Traveling. Mas Nico mengatakan bahwa seseorang yang menyukai traveling mempunyai kadar toleransi yang lebih tinggi, kerena orang yang menyukai traveling dapat menerima perbedaan. Beliau juga menjelaskan bahwa traveling bisa memperkaya diri sendiri. Peserta sangat antusias mendengarkan materi yang dijelaskan oleh mas Nico. Setelah sesi tanya jawab selesai, acara berakhir pada pukul 16.50wib  dan diakhiri dengan penayangan video traveling di kampung bajo dan sesi foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar