Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sample text

Social Icons

Sample Text

Rabu, 23 Januari 2013

Simpang Lima Komputer Expo 2013




            Simpang lima komputer Expo 2013, salah satu pameran komputer terbesar di semarang pada tahun 2013. Tentunya ini menjadi  kabar gembira bagi masyarakat Semarang yang gemar dengan pameran computer di bulan Januari ini. Salah satu pusat komputer di Semarang, mengadakan pameran komputer.  Pameran ini berlangsung mulai tanggal 17 – 22 Januari di lantai dasar Plasa Simpanglima. Selain menjadi pameran pertama tahun 2013 di Semarang, pameran komputer sekarang ini merupakan tren yang begitu menarik dalam beberapa tahun ini di Semarang.

 
Di hari terakhir simpang lima komputer expo ini banyak sekali pengunjung yang datang, bukan hanya sekedar melihat-lihat tapi banyak juga  yang membeli aksesoris komputer.  Karena hari ini hari terakhir simpang lima komputer ekpo 2013 jumlah pengunjung yang datang sangatlah banyak. Pengunjung yang datang didominasi oleh pelajar dan tentunya masyarakat umum.

 Di dalam pameran ini banyak menampilkan komputer-komputer terbaru, laptop, android, dan segala aksesoris pendukungnya. Tetapi ada satu yang menarik di pameran ini yaitu semua peserta pameran komputer ini berasal dari toko-toko/kios komputer  yang ada di semarang dan ada juga beberapa komunitas komputer yang  ikut serta dalam pameran ini, ini menjadi nilai tambah bagi pameran komputer itu sendiri. sebenarnya pameran komputer ini sendiri bisa menjadi wadah bagi para pecinta komputer untuk sharing ilmu tentang komputer itu sendiri, tetapi sepertinya itu belum bisa di lakukan mengingat banyak nya toko-toko/ kios computer yang bersaing untuk mencari konsumen demi melancarkan bisnisnya masing-masing.
Akan tetapi pameran kali ini sangat bermanfaat karena bisa memberi ilmu lebih bagi para pencinta komputer, yang notabene perkembangan komputer jaman sekarang sangatlah maju.
 “Harapan kedepannya semoga event seperti ini tidak di adakan di mall saja tetapi di kampus-kampus , sehinga mahasiswa dapat lebih mengerti tentang perkempangan IT yang semakin cepat” ujar (Mustofa nababan mahasiswa udinus).
 
Author : 
Arwan Nugraha
@Bepo_kepo 
                                                   

0 komentar:

Posting Komentar